0

Flasdisk Model Terbaru ( Transcend )



>

Transcend, salah satu perusahaan flash memori terkemuka, memperkenalkan produk USB Flash Drive terbarunya, JetFlash V90 Pizazz (V90P). Dengan dilapisi metal yang berwarna keemasan dan berpola persegi, V90P menjadi produk teknologi bergaya masa kini.

Setiap produk JetFlash V90P dilengkapi dengan rantai metal. Meski berukuran mini, V90P memiliki kapasitas yang lumayan besar, 4GB. Dengan space yang lumayan besar itu pengguna dapat dengan mudah menyimpan, mentransfer atau men-share data-data atau file penting. V90P memang dirancang untuk kalangan pebisnis yang kerap berpergian atau siapa pun yang membutuhkan perangkat penyimpan ringan.

Menurut pihak Transcend, V90P merupakan sebuah inovasi hasil penggabungan antara fesyen dan teknologi yang tidak hanya menawarkan style tersendiri, tapi juga penampilan yang brilian sebagai perangkat penyimpanan yang mutakhir. Salah satu yang menarik dari perangkat ini adalah tersedianya feature lock/unlock komputer. Feature ini akan memberikan keamanan tambahan bagi pengguna komputer. Menurut pihak Transcend, produk ini sudah tersedia di pasar Indoesia.



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Back to Top